PPDB Al AZHAR SYIFA BUDI SURABAYA
TA-TK-SD
Berikut kami sampaikan tata cara PPDB Online TA-TK SD AL AZHAR SYIFA BUDI SURABAYA

Persyaratan
Waktu Pendaftaran
Sekretariat Informasi Pendaftaran
Biaya Pendaftaran
Syarat dan Kelengkapan Pendaftaran
Alur Pendaftaran
Pembelian Formulir (Offline/Online)
Observasi Peserta Didik Baru (Offline
Pengumuman (Online)
Daftar Ulang (Offline/Online)
Persyaratan
Batas usia minimal untuk ikut Pendaftaran (per Juli):
- Tooddler : 20-27 bulan.
- TA / Play Group : 2 tahun 10 bulan.
- TK : 3 tahun 10
- SD : 5 tahun 10 bulan
Waktu Pendaftaran
Gelombang 1 : 05 Oktober 2021 – 25 Februari 2022
Gelombang 2 : 28 Februari 2022 – 10 Juni 2022
Sekretariat Informasi Pendaftaran
TA-TK-SD Al Azhar Syifa Budi Surabaya
JL.Sidosermo PDK III No.209 Surabaya
Biaya Pendaftaran
- TA-TK : Rp. 550.000
- SD : Rp. 650.000
Syarat dan Kelengkapan Pendaftaran
- Pas foto 2×3 = 4 lbr & 3×4 = 4 lbr
- Fotocopy Akta Kelahiran
- Surat Pindah (Untuk Murid Pindahan)
- Raport Asli (Untuk Murid Pindahan)
- Fotocopy Raport Sebelumnya
- Menyerahkan Surat Pernyataan
Alur Pendaftaran
- Pembelian Formulir (Offline/Online)
- Pengembalian Formulir (Offline/Online)
- Observasi (Offline)
- Pengumuman (Online)
- Daftar Ulang (Offline/Online)
Pembelian Formulir (Offline/Online)
- Mengisi form pendaftaran offlne/online
Untuk pendaftaran online, anda bisa masuk ke halaman https://forms.gle/RWNF2UTzWbgkcLiK9 untuk mengisi Data Calon Siswa
- Jika melakukan pendaftaran online anda dapat langsung mentransfer biaya pendaftaran sebesar :
TA-TK : Rp. 550.000
SD : Rp. 650.000
Bank BSI ke Rekening a/n Aurellia 2571988820
Setelah transfer mohon konfirmasi dengan mengirimkan foto bukti pembayaran melalui Whatsapp 0896 3009 0403 (Humas ASBS)
- Setelah biaya pendaftaran masuk ke rekening kami dan data calon siswa sudah diisi, kami akan mengirimkan Formulir dalam bentuk format Ms.Word ke Email/WA anda. Formulir akan di kirimkan pada jam kerja kami (08.00-15.00)
- Silahkan mengisi formulir tersebut melalui Ms.Word (yang tekah dikirmkan tadi), kemudian lampirkan file Formulir yang sudah diisi tersebut dengan mereply email/whatsapp kami.
- Pada waktu Observasi (Point VII) mohon membawa kelengkapan berkas dalam bentuk print out.
Observasi Peserta Didik Baru (Offline
- Materi Observasi meliputi :
- Wawancara dengan Orang tua
- Orientasi pengenalan lingkungan (TA-TK-SD)
- Psikotes (TA-TK-SD)
- Waktu dan Tanggal Pelaksanaan observasi akan diberitahukan melalui telepon / WA
- Pada waktu observasi calon siswa yang bersangkutan harus hadir pada lokasi sesuai jenjang yang dipilih
- Kami sangat mengharapkan agar calon siswa diantar oleh orang tua sendiri. Namun apabila terpaksa calon siswa boleh diantar wali siswa
- Dan jangan lupa membawa kelengkapan berkas :
- Pas foto 2×3 = 4 lbr & 3×4 = 4 lbr
- Fotocopy Akta Kelahiran
- Surat Pindah (Untuk Murid Pindahan)
- Raport Asli (Untuk Murid Pindahan)
- Fotocopy Raport Sebelumnya
- Menyerahkan Surat Pernyataan
- Bagi orang tua yang ingin melakukan pengumpulan kelengkapan sebagaimana point 5 dapat menscan kelengkapan tersebut dan mengirimkan kembali melalui email sekolah di alazharsyifabudi.humas02@gmail.com
Pengumuman (Online)
- Pengumuman hasil observasi akan disampaikan melalui Whatsapp/Email minimal 1 minggu setelah pelaksanaan observasi.
Daftar Ulang (Offline/Online)
- Bagi orang tua / wali murid yang putra/putrinya dinyatakan diterima, wajib melunasi Biaya Pendidikan paling lambat 10 hari kalender setelah pengumuman penerimaan, meliputi uang infaq gedung *), uang infaq kegiatan dan uang infaq perlengkapan siswa . Apabila sampai waktu yang ditentukan tersebut belum menyelesaikan kewajiban melunasi biaya pendidikan maka calon peserta didik tersebut dinyatakan mengundurkan diri.
*) harga khusus untuk saudara
- Informasi mengenai baiya Daftar Ulang per jenjang dapat ditanyakan melalui Whatsapp 0896 3009 0403 / Telp 031 8498089.